Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP_el) Berlaku Seumur Hidup dan tidak diperpanjang walaupun telah habis masa berlakunya.


Polling Website

Menurut anda, bagaimana penampilan website dinas dukcapil

Artikel Terakhir

Calendar

« Jul 2020 »
M S S R K J S
28 29 30 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31 1
2 3 4 5 6 7 8

Statistik Website

v2_mod_v2_mod_visitcounterVisitors Online34
v2_mod_v2_mod_visitcounterHits7841660
v2_mod_v2_mod_visitcounterToday1695
v2_mod_v2_mod_visitcounterYesterday3596
v2_mod_v2_mod_visitcounterThis week16648
v2_mod_v2_mod_visitcounterThis month9068
v2_mod_v2_mod_visitcounterAll days982293

Arsip April 2019

Arsip Berita

Inovasi Pelayanan “Kacar Kucur”

Inovasi Pelayanan “Kacar Kucur”          Selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan yang efisien dan efektif, itulah semangat dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Kulon Progo. Hal ini merupakan amanat dari Pasal 386 UU No.23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, yangt menyebutkan bahwa dalam rangka peningkatan kinerja...

Penyerahan Dokumen Adminduk di Desa Giripeni

Penyerahan Dokumen Adminduk di Desa Giripeni         Sadar Kepemilikan Dokumen Kependudukan merupakan program pertama dari 4 program Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan (#GISA) yang dicanangkan oleh Pemerintah Tahun 2017 lalu. Sejalan dengan program tersebut, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Kulon Progo menyerahkan dokumen adm...

RANCANGAN KEPUTUSAN KEPALA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KAB.KULON PROGO TENTANG PENETAPAN STANDAR PELAYANAN PENCATATAN PERKAWINAN “KACAR-KUCUR”

RANCANGAN KEPUTUSAN KEPALA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KAB.KULON PROGO TENTANG PENETAPAN STANDAR PELAYANAN PENCATATAN PERKAWINAN “KACAR-KUCUR”Berdasarkan Pasal 15 Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, penyelenggara pelayanan publik wajib menyusun dan menetapkan standar pelayanan. Standar pelayanan adalah tolok ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masya...