Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP_el) Berlaku Seumur Hidup dan tidak diperpanjang walaupun telah habis masa berlakunya.


Polling Website

Menurut anda, bagaimana penampilan website dinas dukcapil

Artikel Terakhir

Calendar

« Oct 2019 »
M S S R K J S
29 30 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31 1 2
3 4 5 6 7 8 9

Statistik Website

v2_mod_v2_mod_visitcounterVisitors Online23
v2_mod_v2_mod_visitcounterHits4817308
v2_mod_v2_mod_visitcounterToday0
v2_mod_v2_mod_visitcounterYesterday0
v2_mod_v2_mod_visitcounterThis week0
v2_mod_v2_mod_visitcounterThis month0
v2_mod_v2_mod_visitcounterAll days747192

FORUM KOMUNIKASI DINAS DUKCAPIL 2019

FORUM KOMUNIKASI DINAS DUKCAPIL 2019FORKOM DUKCAPIL 2019

Ada yang berbeda dalam pelaksanaan Forum Komunikasi (Forkom) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil se-DIY, Jum’at 20 September 2019 lalu, yakni hadirnya seluruh Kepala Biro Tata Pemerintahan Setda DIY dan seluruh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab/Kota se DIY. Hal ini berkenaan dengan berakhirnya jabatan Bapak Drs Djulistyo sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Kulon Progo. Djulistyo menyampaikan pengalaman beliau selama menjadi kepala dinas, bagaimana menyikapi regulasi yang telah ditetapkan, bagaimana upaya untuk memberikan pelayanan yang membahagiakan. Dalam kesempatan tersebut, diperkenalkan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Kulon Progo yang baru yakni Ir Aspiyah, M.Si. Dalam sambutanya beliau mohon dukungan, arahan, bimbingan dari Bapak Kepala Biro Tata Pemerintahan dan seluruh Kepala Dinas Dukcapil se DIY.  

          Kepala Biro Tata Pemerintahan, Maladi, S.H.,M.H mengangkat tema tentang ketersediaan blangko KTP-el. Blangko ini merupakan masalah nasional. Surat Keterangan banyak diterbitkan dimasing-masing Kabupaten/Kota. Menurut beliau pembagian blangko harus sesuai dengan banyaknya Surat Keterangan yang diterbitkan di masing-masing Kabupaten/Kota. Tahun 2020 pengadaan blangko     KTP el disusulkan lewat Propinsi dan akan mulai dilaksanakan pelayanan di Mall Pelayanan Publik . Pelaksana pelayanan harus memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan masukan-masukan terkait pelayanan sehingga dapat terwujud pelayanan yang membahagiakan.  

 

 

 

Berita Terkait : Berita