SEPASANG PENGANTIN DI DEMANGREJO TERIMA AKTA PERKAWINAN KK DAN KTP SETELAH MENIKAH

Hari yang bahagia untuk pasangan pengantin baru dirasakan oleh pasangan pengantin asal Demangrejo Kapanewon Sentolo, pasalnya setelah menikah mereka berdua bersama keluarga mendapatkan dokumen kependudukan setelah melangsungkan pernikahan di Gereja Katholik Santa Maria Materdei Bonoharjo Kalurahan Demangrejo, Sentolo. (18/06)
Dokumen kependudukan tersebut diberikan langsung dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kulon Progo yang ikut serta hadir dalam acara pernikahan kedua mempelai tersebut dengan membawa Mobil Pelayanan Keliling/Dukcapil Mobile. Dokumen tersebut berupa Akta Perkawinan, KTP-EL dengan status Kawin bagi kedua pasangan pengantin serta Kartu Keluarga baru untuk mempelai maupun keluarga mempelai.
Aspiyah, Kepala Dinas Dukcapil Kulon Progo mengatakan dalam soisalisasi nya di Gereja tersebut "Diharapkan masyrakat maupun keluarga yang hadir disini menerapkan sadar adminduk, selain upaya kami untuk mendekatkan pelayanan yaitu untuk mencakup data kependudukan yang selalu up to date".