DUKCAPIL MOBILE

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Dinas Dukcapil pada Senin, 30 Desember 2019 bertempat di Pemda Kulon Progo mendapatkan Mobil Layanan Administrasi Kependudukan Keliling dengan tajuk "Dukcapil Mobile" Mendekatkan Pelayanan dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Bank BPD DIY Tahun 2019.

Mobil Keliling diserahkan oleh Direktur Umum PT. Bank BPD DIY (Cahya Widi) dan Pimpinan PT. Bank BPD DIY Cabang Wates kepada Bupati Kulon Progo (Sutedjo), yang kemudian diserahkan untuk pelayanan keliling Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kulon Progo melalui Kepala Dinas Dukcapil (Aspiyah), dengan disaksikan Asisten III Setda Kabupaten Kulon Progo, Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten Kulon Progo, Kepala BKAD, Bappeda, dan tamu undangan lainnya.

Terkait dengan hal tersebut, Cahya Widi dalam sambutan penyerahan menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan kepada PT. Bank BPD DIY selama ini, sehingga pada Tahun ini bisa mencapai target yang telah ditetapkan. Sebagai wujud tanggungjawab, maka PT. Bank BPD DIY ikut serta dalam mendukung program pembangunan di DIY pada umumnya, dan di Kulon Progo pada khususnya melalui CSR PT. Bank BPD DIY, salah satunya dengan adanya Mobil Keliling.

Pemerintah Daerah Kabupaten Kulon Progo memiliki kewajiban untuk melayani masyarakat. Guna mendukung hal tersebut, Bupati Kulon Progo, Sutedjo menyampaikan terimakasih kepada PT. Bank BPD DIY atas kerjasama melalui CSR yang telah diberikan kepada Kabupaten Kulon Progo. Semoga nantinya bisa dimanfaatkan dengan mendayagunakan fasilitas, berikut sarana prasarananya dalam rangka memberikan layanan semaksimal mungkin untuk masyarakat. Dengan adanya Mobil Keliling ini semoga kedepan sudah tidak ada keluhan mengenai layanan di lapangan.