DUKCAPIL MOBILE DI KALURAHAN BANJAROYA

Dukcapil Mobile kembali memberikan pelayanan keliling kepada masyarakat Kulon Progo dengan lokasi pelayanan di Kantor Kalurahan Banjaroya Kapanewon Kalibawang (09/02). Dukcapil Mobile membuka pelayanan cetak Kartu Identitas Anak dan Rekam Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik. Antusisame warga Kalurahan Banjaroya sangat tinggi, dibuktikan dengan jumlah pemohon KIA sebanyak 300 pengajuan di tambah dengan 30 orang rekam KTP pemula.

Dalam kegiatan ini Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kulon Progo, Aspiyah juga menyempatkan hadir untuk meninjau jalannya proses pelayanan dari Dukcapil Mobile di Kalurahan Banjaroya. Beliau juga menyapa dan berbincang kepada warga masyarakat yang hadir di lokasi untuk mengetahui respond an tanggapan masyarakat terkait pelayanan yang diberikan.

 Program Jemput Bola ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di jam kerja maupun diluar jam kerja dengan upaya untuk memberikan pelayanan yang dekat dengan masyarakat sehingga lebih memberikan kemudahan dan efisiensi kepengurusan dokumen bagi masyarakat itu sendiri. (PIAK)