Paparan Program dan Kegiatan OPD Tahun Anggaran 2021 Pada Forum Perangkat Daerah

Bappeda Kulon Progo menggelar Forum Perangkat Daerah mengenai Paparan Program dan Kegiatan OPD Tahun Anggaran 2021. Kegiatan tersebut berlangsung diruang Rapat Dinas PMD Dalduk KB pada senin (17/02)  dengan menghadirkan 8 OPD Kulon Progo yaitu Disdukcapil, BPBD, Satpol PP, BaKesbangpol, PMD Dalduk KB, Bag. Ortala, Bag. Hukum, Bag. Administrasi Pemerintahan Setda serta 12 Kapanewon se Kulon Progo.

            Dalam Forum Perangkat Daerah ini, Aspiyah Kepala Dinas Dukcapil juga turut hadir untuk menyampaikan Paparan Program Kegiatan tersebut dengan didampingi oleh Kasi Pengolahan dan Penyajian Data. Aspiyah memaparkan beberapa Program yang telah disusun untuk Kegiatan Anggaran tahun 2021 yang terdiri dari Program Pelayanan Administrasi Perkantoran, Peningkatan Sarana dan Prasarana kerja kualitas SDM OPD, Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Kinerja, Pelayanan dafduk, Catatan Sipil serta Pengelolaan Informasi Adminduk.

            Dalam paparan kegiatan tersebut Aspiyah berharap Target serta realisasi Indikator Kinerja Program pada Pelayanan Adminduk dan Pengelolaan Infromasi Adminduk mencapai 100% serta cakupan Pelayanan Pencatatan Sipil diharapkan mampu naik menjadi 99.33% pada tahun mendatang. (PIAK)